Jalan Sehat Memperingati HKN ke 46

Minggu, 28 November 2010

Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November silam yang merupakan HKN ke 46 Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, dengan tema " Keluarga sehat investasi bangsa " salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan acara jalan santai. Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari tanggal 28 November tersebut tentunya tidak menyurutkan hasrat peserta untuk mengikuti acara tersebut. Apalagi kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pencabutan undian door prize yang banyak sekali, mulai dari tempat sampah, kompor gas, kipas angin, mesin cuci, kulkas dan naik haji ( bila mampu, hhheee ).
Kegiatan jalan sehat yang diprakarsai oleh panitia HKN ke 46 itu tentu saya juga sangat membuat antusias warga, tidak terkecuali pedagang keliling serta pasukan kuning yang setiap pagi membersihkan jalan juga ikut ambil bagian pada acara tersebut. Kegiatan dimulai dari Pasar Seni Tenggarong kemudian memutar jalur di Gunung pendidik depan Kantor PDAM Tirta Mahakam lanjut ke jalan depan SMAN1 Tenggarong - Hotel Elty - dan berakhir kembali ke Pasar Seni Tenggarong. Pada kegiatan tersebut juga tampak terlihat ibu Kepala Dinas Kesehatan yang juga tidak mau kalah untuk ikut ambil bagian terdepan pada kegiatan tersebut, kegiatan pagi itu dimulai dari senam jantung sehat, jalan santai dan diakhiri dengan pembagian door prize yang sesekali dihibur oleh musik danghdut ( ternyata lagu danghdut memang oke ...).

Kegiatan jalan santai ini menurut panitia HKN ke 46 Dinas Kesehatan Kukar merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan hari kesehatan tersebut, pada kesempatan lain juga dilakukan lomba badminton, tenis meja, juga ada donor darah serta kegiatan pencanangan 'smoking area' pada SKPD dan Dinas Kesehatan Kukarlah yang menjadi pilot projectnya. Semoga tahun depan acaranya lebih meriah dan hadiahnya lebih GEDE, horeeeeeeeeeee...

0 komentar:

 
 
 


Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

DINKES KUKAR