Bersama di Lebaran Idul Adha 1429 H

Minggu, 07 Desember 2008



Akhirnya datang juga ......... lebaran Idul Adha tahun 2008 Masehi kita bertemu lagi, alhamdulillah sampai saat ini kita semua masih dianugerahi umur yang panjang dan masih sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun .Keluarga kami juga tak lupa ikut merayakan hari yang sangat membahagiakan ini. Persiapan yang dilaksanakan mulai kemaren sudah dilaksanakan,keponakan sudah sudah membeli ayam kampung 1 ekor dengan harga yg cukup mahal 90 ribu ( uiiiiiiiiiiih bisa dibelikan 2 kilo daging sapi tuh ) yang rencananya bunda mau masak sop kimlo yang enak itu.
Hari raya pun tiba semua sudah bangun pagi-pagi dan bersiap- siap untuk melaksanakan sholat Idul Adha.Kami sekeluarga juga tak mau kalah dengan kaum muslimin lainnya untuk bergegas menuju mesjid Agung Tenggarong dimana dilaksanakannya sholat ied.Setelah selesai sholat ied kami pun pulang dengan gembira hati, makan....makan.... makan....( biasalah !!! ).
Setelah makan selesai, maka sesi terakhir ditutup dengan foto keluarga sebagai kenang-kenangan semoga masih ada umur ditahun depan untuk bisa menikmati lebaran bersama lagi.

0 komentar:

 
 
 


Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

DINKES KUKAR